Lowongan Supervisor Call Center Redberry Contact Center Indonesia

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Redberry Contact Center Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan Call Center yang berdiri sejak tahun 2013, dan berlokasikan di Bogor, membutuhkan Supervisor yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mampu memenuhi target produktivity

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi supervisor / team leader dalam mengelola team call centre (inbound atau outbound).
Keahlian :

Memiliki keahlian dan cara dalam meningkatkan jumlah productivity

Kualifikasi :

– Pria / Wanita
– Usia Max 37 tahun
– Bersedia ditempatkan di daerah Bogor.
– Siap berkerja dengan target.

Tunjangan :

meal & transpor allowance

Insentif :

Bonus

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 17, Senin – Jumat