Lowongan Kerja Call Center PT Infomedia Solusi Humanika, Jakarta

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 18

PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang mediapenerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi. Layanan Direktori merupakan pilar pertama yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi melalui penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT), baik dalam bentuk cetak maupun elektronik. Layanan Contact Center menyediakan jasa outsourcing untuk aktivitas pemasaran maupun peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan pelanggannya. Layanan Konten yang terfokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra dan pelanggan.

PT Infomedia Solusi Humanika membuka lowongan kerja untuk posisi Agent Video Banking dan Agent Call Center salah satu Bank Terbesar di Indonesia dengan lokasi kerja di Jakarta.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menerima incoming call nasabah melalui video call (Video Banking) dan telepon (Call Center) terkait keluhan atau permintaan nasabah.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang call center diutamakan

Keahlian :

– Memiliki Skill Komunikasi yang baik
– Memiliki kemampuan Ms. Office dan Internet yang baik
– Memiliki kemampuan Berbahasa Inggris yang baik

Kualifikasi :

– Pria / Wanita
– Usia maksimal 28 tahun
– Pendidikan Min D3 semua jurusan, dengan IPK min 2.75
– Bersedia bekerja shifting
– Memiliki grooming yang baik dan rapi
– Tidak cadel / berlogat / artikulasi jelas
– Bersedia bekerja dengan target dan dibawah tekanan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi. Layanan Direktori merupakan pilar pertama yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi melalui penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT), baik dalam bentuk cetak maupun elektronik. Layanan Contact Center menyediakan jasa outsourcing untuk aktivitas pemasaran maupun peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan pelanggannya. Layanan Konten yang terfokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra dan pelanggan.