Lowongan Kerja Call Center Bank Mandiri PT GOS INDORAYA

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT GOS Indoraya adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedia tenaga kerja (Labour Supply) / Outsourcing dan Authorized Sales Agency dengan fokus utama membantu para klien untuk mendapatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang dibutuhkan dan tepat sasaran. Saat ini membutuhkan karyawan untuk Posisi :

CALL CENTER

PENEMPATAN : BANK MANDIRI

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membantu nasabah menyelesaikan masalah mereka baik dalam bentuk komplainan masalah kartu kredit, tabungan maupun transaksi lainnya,
– Menginformasikan dan menawarkan promo yang berlaku,
– Memberikan informasi tentang product serta knowledge yang ada pada perusahaan sebagai fitur layanan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman dan Non Pengalaman

Keahlian :

– Mampu mengoeprasikan komputer (Microsoft Office dan Internet)
– Dapat berkomunikasi dengan baik dan benar
– Tidak terdengar untuk logat daerahnya (bagi yang berasal dari luar daerah)
– Dapat menyelesaikan masalah/memberikan solusi dengan baik dan benar

Kualifikasi :

– Pria/ Wanita
– Pend. Min S1 (tidak untuk lulusan khususnya kesehatan baik itu dibidang keperawatan, kebidanan, dan kesehatan masyarakat serta tekhnik komputer)
– IPK Min 2.75
– Tinggi badan Laki – laki MIn 165 cm, dan Wanita Min 155 cm
– Fresh Graduated/Berpengalaman
– Berpenampilan menarik
– Dapat berkomunikasi dengan baik dan benar
– Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office dan Internet)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT GOS Indoraya adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedia tenaga kerja (Labour Supply) / Outsourcing dan Authorized Sales Agency dengan fokus utama membantu para klien untuk mendapatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang dibutuhkan dan tepat sasaran.