Lowongan Customer Service Officer PT Dwi Cermat Indonesia

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT. Dwi Cermat Indonesia bergerak di bidang teknologi finansial membutuhkan staff Customer Service berpengalaman. Minimal satu tahun pengalaman sebagai Customer Service di industri perbankan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menerima panggilan, email, dan chat dari customer sesuai dengan standar yang ada
– Memberikan solusi untuk pertanyaan dan keluhan customer dengan jelas dan benar
– Memastikan customer puas dengan layanan Anda
– Menawarkan produk perbankan yang ada di Cermati

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service di industri Perbankan

Keahlian :

– Dapat mengikuti standar SLA dengan baik
– Mampu berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
– Rajin, bertanggung jawab, cepat belajar, dan mampu menerima instruksi dengan baik

Kualifikasi :

– Pernah menjadi Customer Support di bank (minimal 1 tahun)
– Mengerti dengan baik produk-produk perbankan
– Mengerti sistem KPI, target, dan cara kerja tim customer support


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Cermati adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang teknologi finansial. Visi perusahaan kami adalah untuk menjadikan masyarakat Indonesia cermat berfinansial. Misi kami adalah untuk memudahkan masyarakat Indonesia memahami produk-produk finansial seperti kartu kredit, KPR, KTA, asuransi, dan sebagainya. Produk-produk ini kami tawarkan melalui situs kami yang merupakan situs pembanding produk-produk finansial yang disediakan oleh berbagai institusi finansial di Indonesia. Kunjungi kami di www.Cermati.com

Facebook

cermati