Total Aplikasi: 18

PT.MitraComm Ekasarana Bekerjasama dengan Bank Central Asia Perbankan Swasta Terbesar di Indonesia Membutuhkan tenaga kerja Sebagai Call Center HALO BCA,

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menghandle komplain customer
– Service Exellent oriented
– Memberikan Win – Win Solution atas permasalahan pelanggan.

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduate

Keahlian :

– Menguasai Penggunaan Komputer

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Belum menikahi
max.28th
Pendidikan D3 / S1 (all major) Ipk.3.00
Bahasa inggris aktif
komunikatif & tidak terbata – bata
penampilan rapih & menarik
Customer service oriented
Siap shifting
Penempatan BSD City Tangerang


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 16, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.

Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Services dan Hosted Contact Center.