Total Aplikasi: 3

PT. Mitracomm Ekasarana bekerjasama dengan salah satu perbankan swasta lokal ternama di asia saat ini membutuhkan kandidat untuk posisi :

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menghandle Komplain Customer
Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan
Service Excellent Oriented

Persyaratan Pengalaman :

FRESH GRADUATE

Keahlian :

Memiliki Komunikasi yang baik dan tidak berlogat
Memiliki customer oriented
Dapat berbahasa inggris dengan baik

Kualifikasi :

KUALIFIKASI:

Usia Maks. 28 tahun
Pendidikan min D3/S1 semua jurusan, IPK min 3.00
Dapat Berbahasa Inggris
Komunikasi baik dan tidak berlogat daerah
Penampilan rapih dan menarik
Memiliki customer service oriented
Bersedia kerja shifting
Penempatan BSD City, Tangerang


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 16, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.

Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Services dan Hosted Contact Center.

Hingga Dewasa Ini Mitracomm memiliki 6 (enam) Lokasi Kantor dan Contact Center di beberapa Kota Besar antara lain :

• Grand Ancol Pusat Blok B 32 di Jl. RE Martadinata, Jakarta Utara
• The 15th Floor Timur di Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta Selatan 12950
• Ruko Tol Boulevard Blok C No.27 Serpong. BSD City. Tangerang Sel
• Gandaria City lantai 8 di Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama Jakarta 12240 (under construction).
• Komplek Ruko Icon - 21 Blok R-05, Surabaya.
• Jl. MT. Haryono No.246 Kel.Pederesan Kec.Semarang Utara, Semarang