Lowongan Agent Contact Center CIMB Niaga, Jakarta

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 9

Seiring dengan perkembangan bisnis didalam dunia contact center, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
CONTACT CENTER & AGENT ENGLISH
Salah satu Bank Swasta Terkemuka “CIMB NIAGA”
(Lokasi kerja Kedoya – Jakbar / Sudirman – Jakpus)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menerima Incoming calls dari Nasabah untuk menerima request,complaint atau memberikan informasi mengenai produk atau pun promo CIMB Niaga.

Persyaratan Pengalaman :

fresh graduate / experienced

Keahlian :

• Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang baik
• Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
• Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
• Memiliki keterampilan menggunakan computer dan penggunaan internet

Kualifikasi :

• Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 30 tahun pada saat rekruitasi.
• Pendidikan minimal lulusan SMA
• Bersedia bekerja shifting 24 jam
• Berpenampilan rapi dan bersih
• Bersedia ditempatkan di Kedoya – Jakarta Barat atau Sudirman – Jakarta Pusat
• Lulus dari seluruh rangkaian tes seleksi