Lowongan Agent Call Center PT Infomedia Solusi Humanika, Jakarta

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT Infomedia Solusi Humanika membuka lowongan kerja untuk posisi agent English contact center Bank CIMB Niaga dengan lokasi kerja Kedoya – Jakarta Barat / Sudirman – Jakarta Pusat.
Adapun spesifikasi :
– Laki-laki / perempuan,usia maksimal 30 tahun saat rekruitasi
– Wajib Memiliki kemampuan berbahasa indonesia dan inggris yang baik
-Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan,IPK 2.50
-Bersedia bekerja Shifting 24 jam.
-Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
-Memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik dan berjiwa service
-Mampu mengoperasikan komputer dan penggunaan internet
-Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
-Berpenampilan rapi dan bersih
-Memiliki pengetahuan umum tentang produk perbankan
-Bersedia ditempatkan di Kedoya (Jakarta Barat) atau Sudirman (Jakarta Pusat)
Bagi yang berminat,silahkan kirim surat lamaran,CV,Fotokopi KTP Pas poto 4×6 terbaru,fotokopi ijazah & transkrip nilai dan Surat Keterangan Sehat ke:
PT Infomedia Nusantara-HR CC dan OS (Up.Eva)
Ged.Citiwalk Lantai 3,Jl. KH Mas Mansyur Kav 121,Jakarta Pusat
Atau email ke (lily.suryaningsih@infomedia.co.id & evatesiamanurung@gmail.com),dengan menuliskan subject email “Agent English”
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada:
Hari : Senin sd Jumat
Pukul : 09.00 – 15.00
Tempat : Infomedia Nusantara,Ged Citiwalk Sudirman Lantai 3,Jl. KH Mas Mansyur Kav 121,Jakarta Pusat
Bertemu : Eva (HR-082167333062) membawa CV dan Surat Lamaran lengkap,serta berpakaian rapi.
Terima kasih..

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-Memberikan informasi tentang produk Bank CIMB Niaga
-Memberikan solusi atas complain nasabah
-Memberikan service excellent kepada nasabah

Persyaratan Pengalaman :

fresh graduate / experienced

Keahlian :

Menguasai Bahasa Inggris

Kualifikasi :

Adapun spesifikasi :
– Laki-laki / perempuan,usia maksimal 30 tahun saat rekruitasi
– Wajib Memiliki kemampuan berbahasa indonesia dan inggris yang baik
-Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan,IPK 2.50
-Bersedia bekerja Shifting 24 jam.
-Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
-Memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik dan berjiwa service
-Mampu mengoperasikan komputer dan penggunaan internet
-Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
-Berpenampilan rapi dan bersih
-Memiliki pengetahuan umum tentang produk perbankan
-Bersedia ditempatkan di Kedoya (Jakarta Barat) atau Sudirman (Jakarta Pusat)