CALL CENTER SMART DIGITAL BANKING , JAKARTA

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 5

PT. MitraComm Ekasarana – MBPS berkerjasama dengan salah satu perusahaan Bank Swasta Nasional membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Handling complaint
Menyelesaikan case dari Customer
Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer

Persyaratan Pengalaman :

PENGALAMAN MINIMAL 1 TAHUN DI CALL CENTER PERBANKAN

Keahlian :

Dapat berkomunikasi dengan baik
Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan komunikatif
Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)

Kualifikasi :

Laki – Laki
Usia Max 35 Tahun
berpendidikan SI (All Major)
IPK Min.2.75
Berpengalaman di call center perbankan min 1 Tahun
Mengerti gadget,sosmed,browsing internet
Berpenampilan menarik
Dapat berbahasa inggris aktif
Dapat berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
Penempatan kerja Jakarta Selatan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 16, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.

Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Services dan Hosted Contact Center.

Hingga Dewasa Ini Mitracomm memiliki 6 (enam) Lokasi Kantor dan Contact Center di beberapa Kota Besar antara lain :

• Grand Ancol Pusat Blok B 32 di Jl. RE Martadinata, Jakarta Utara
• The 15th Floor Timur di Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta Selatan 12950
• Ruko Tol Boulevard Blok C No.27 Serpong. BSD City. Tangerang Sel
• Gandaria City lantai 8 di Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama Jakarta 12240 (under construction).
• Komplek Ruko Icon - 21 Blok R-05, Surabaya.
• Jl. MT. Haryono No.246 Kel.Pederesan Kec.Semarang Utara, Semarang