Total Aplikasi: 0

PT Mega Central Finance adalah perusahaan jasa pembiayaan keuangan khusus pengkreditan kendaraan roda dua dan pinjaman dana tunai, PT Mega Central finance merupakan perusahaan yang tergabung dalam kelompok usaha dari group CT Corp yang memiliki perusahaan-perusahaan seperti Bank Mega, Mega Central Finance, Mega Auto Finance, Trans Tv, Trans 7, Transmart, Detik, Garuda Indonesia, Carrefour dll.

Saat ini PT Mega Central Finance sedang membutuhkan karyawan potensial untuk penempatan di Banda Aceh

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membantu proses pembayaran dari nasabah ke perusahaan serta sebagai fasilitator dalam serah terima Unit, dengan cara:

Melakukan kunjungan, memberikan solusi pembayaran kepada semua konsumen yang menjadi tanggung jawab wilayahnya untuk menjaga proses pembayaran dari konsumen lancar

Melaporkan hasil kunjungan kepada Koordinator Kolektor mengenai kondisi konsumen di lapangan sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman 0 – 2 tahun, fresh graduate dipersilahkan melamar

Keahlian :

Negoisiasi

Kualifikasi :

Pria
Usia 18-35 tahun
Memiliki kendaraan pribadi (roda dua) dan memiliki SIM C
Komunikatif dan Inovatif
Memilliki kemampuan negosiasi yang baik
Domisili Banda Aceh dan Sigli
Penempatan sesuai domisili


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Mega Central Finance (MCF) dan PT Mega Auto Finance (MAF), keduanya merupakan perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda dua yang saat ini sedang berkembang dengan pesat. PT MCF berdiri pada tanggal 24 September 2007. PT MCF dan PT MAF merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha PARA (PARA GROUP). Adapun PARA GROUP ini memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti: Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Coffee Bean, Baskin Robbins, Mango, dll.
Pada saat ini kantor pusat PT MCF dan PT MAF terletak di Gedung Wisma 76 lantai 16, Jl. Letjen S. Parman Kav. 76, Slipi, Jakarta 11410. Sampai dengan Juli 2010, PT MCF dan PT MAF sudah memiliki lebih dari 130 kantor cabang yqang tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya yaitu di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara.