Quality Asurance Telemarketing PT. Exa Mitra Solusi

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT. Exa Mitra Solusi sedang mencari Quality Asurance Telemarketing, tugasnya dalah mendengarkan rekaman percakapan antara telemarketing officer dan customer kemudian menentukan apakah percakapan tersebut sesuai dengan aturan yang ada atau tidak.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memastikan TMO melakukan penjualan memberikan informasi sesuai dengan prosedur dan script yang sudah ditetapkan.
Menentukan aturan untuk call monitoring, menyampaikan kepada SPV telemarketing terkait untuk temuan dari hasil verifikasi yang tidak sesuai prosedur setiap harinya.
Membuat report mingguan dan bulanan yang sudah ditetapkan untuk dilaporkan kepada manager telemarketing.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman sebagai QA Telemarketing 1 tahun, atau Customer service/call center 1 tahun

Keahlian :

Quality Asurance Telemarketing

Kualifikasi :

Berusia maksimum 29 tahun
Pendidikan terakhir minimum D3 Semua jurusan dengan indeks prestasi minimal 2.75
Memiliki Communication Skill yang baik.
Bersedia untuk bekerja dengan target.
Pekerja keras dan menyukai tantangan
Terbiasa bekerja dengan target dan mampu bekerja sama dengan tim
Menguasai Ms. Office (terutama Ms. Excel)
Disiplin, cepat belajar, mau kerja keras dan cekatan
Mudah bersosialisasi dengan lingkungan sekitar
Memiliki pengalaman sebagai QA/QC minimal 1 tahun


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. EXA MITRA SOLUSI (EXA) established in early 2004. We provides solutions which enable clients to focus on their core business processes & deliver consistent service level to their customer. We partner closely with one of the largest Indonesia’s bank lender by market value and the second largest bank by assets. Working with us means being part of a team of talented, passionate individuals with a shared focus on working together to deliver great customer experiences.