Lowongan Teller Service (TS) dan Monitoring Service (MOS) Melania Credit Union


Total Aplikasi: 14

Melania Credit Union, merupakan lembaga jasa keuangan non bank yang berbadan hukum Koperasi Kredit. Bergerak dibidang jasa keuangan dengan menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkan melalui pemberian fasilitas kredit kepada Anggota Koperasi.

Saat ini memerlukan tenaga-tenaga profesional untuk tenaga Teller Service (TS) dan Monitoring Service (MOS).

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Teller Service (TS) Menerima setoran dan penarikan simpanan, menghitung kesesuaian uang fisik dan catatan, membukukan pada sistim keuangan. Memeriksa keaslian uang.

Monioring Service (MOS) melakukan analisa kelayakan pengajuan fasilitas kredit, melakukan analisa laporan keuangan usaha Anggota, melakukan negosiasi dengan pihak luar. bertemu dan melakukan presentasi keuangan.

Persyaratan Pengalaman :

D3 Keuangan, diutamakan adalah jurusan Akuntansi untuk kode TS dan MOS

Keahlian :

Menguasai Microsoft Office, Akuntansi Jasa, Laporan Keuangan, Analisa Laporan Keuangan, Budgeting.

Kualifikasi :

Teller Service (TS):

Perempuan, berusia maksimal 25 tahun, belum menikah dan bersedia ikatan dinas selama 2 (dua) tahun, IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)

Monitoring Service (MOS)
Pria, berusia maksimal 25 tahun, belum menikah, bersedia ikatan dinas selama 2 (dua) tahun. IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)

Beritegritas tinggi, berkarakter dan jujur.
Silakan cantumkan kode pada subjek e-mail lamaran


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Melania Credit Union, merupakan lembaga jasa yang bergerak dibidang keuangan Funding dan Lending. Saat ini dapat disejajarkan dengan BPR dengan aset diatas 100 Milyar. Dengan dukungan 4 Kantor Cabang yang terletak di Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Sebagai lembaga jasa keuangan, Melania Credit Union tidak hanya berdiri sendiri namun juga bersama - sama Credit Union yang berjumlah kurang lebih 2.000 di Indonesia. Setiap wilayah terdapat lembaga sekunder yang berfungsi untuk menjamin keberlangsungan lembaga ini.