Lowongan Pembina Sentra (Marketing pembiayaan Modal Usaha) PT. BTPN SYARIAH

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Sebagai marketing pembiayaan modal usaha (mencari/merekrut calon nasabah pra/cukup sejahtera di daerah pedesaan di seluruh wilayah Jambi, membina nasabah tersebut dengan memberikan pembiayaan modal usaha, memberikan pelatihan keuangan kepada nasabah, melakukan penagihan kepada nasabah, dan menjalankan proses administrasi nasabah).

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memastikan pembiayaan hanya diberikan kepada nasabah yang tepat
Mempersiapkan dan mendokumentasikan transaksi dari dan ke nasabah (Pencairan pembiayaan s.d. pembayaran angsuran dan Tabungan)
Memastikan nasabah membayar pembiayaan tepat waktu dan selalu mendorong dengan memberikan keyakinan dan motivasi
Memastikan nasabah melakukan & memahami pentingnya menabung agar kehidupan nasabah menjadi lebih baik dan mimpinya tercapai.

Syarat Pengalaman :
tidak diwajibkan
Keahlian :

mampu mengendarai sepeda motor manual
komunikatif, siap kerja lapangan, siap bekerja dibawan tekanan & target

Kualifikasi :

Khusus Wanita usia 18 – 27 tahun
Pendidikan minimal SMA, NEM UAN > 7.5, D3-S1 semua jurusan IPK >2,75. Tidak sedang kuliah
Terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja
Menyukai pekerjaan lapangan dengan mobilitas tinggi dan siap bekerja sebagai marketing dengan target
Wajib mahir mengendarai sepeda motor manual/gigi, bukan Matic (sepeda motor akan disediakan BTPN Syariah)
Bersedia tinggal dan kerja di daerah pedesaan yang ada di seluruh wilayah Jambi (penempatan akan ditentukan oleh BTPN Syariah)

Tunjangan :

Tunjangan hari Raya, Asuransi kesehatan

Insentif :

diberikan jika capai target

Waktu Bekerja :
full time

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

BTPN SYARIAH adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya , BTPN SYARIAH senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholder untuk bersama – sama memberikan kemudahan akses masyrakat dalam menggunakan dan memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (Financial Inclusion ), memberikan informasi serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.