Customer Service PT. MitraComm Ekasarana


Total Aplikasi: 8

PT. MitraComm Ekasarana – MBPS bekerjasama dengan bank swasta lokal terkemuka di Indonesia
saat ini membutuhkan:

Customer Service

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas dan Tanggung Jawab :

– Memproses validasi (pre screen) fisik aplikasi & berkas aplikan di lokasi penempatan (Spoke) yang diterima dari team Card Sales.
– Melakukan serah terima Card Carrier kartu kredit dari kantor pusat untuk diserahkan kepada nasabah di lokasi penempatan (Spoke).
– Memproses pengembalian Card Carrier kartu kredit ke kantor pusat apabila nasabah tidak mengambil kartu di Spoke sampai batas waktu yang telah ditentukan.
– Menerima kedatangan nasabah di Spoke dan menindaklanjuti permasalahan nasabah ke kantor pusat (Complaint Handling).

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman min 1 Tahun sebagai CS/ Call Center

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Persyaratan :

– Kandidat CS harus berintegritas tinggi (untuk menghindari fraud/kolusi)
– Fresh Graduate/berpengalaman kerja
– Usia max. 30 thn
– Min. D3 dengan IPK 2.75
– Laki-laki/Perempuan
– Belum/sudah menikah
– Bersedia Shifting & ditempatkan di store Carrefour / Metro sesuai domisili kandidat
– Hari Kerja Senin-Minggu (5 hari kerja, 2 hari libur)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.

Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing dan Hosted Contact Center.

Hingga Dewasa Ini Mitracomm memiliki 5 (lima) Lokasi Kantor dan Contact Center di beberapa Kota Besar antara lain :

• Menara Batavia 3rd Floor Jl. KH Mas Mansyur Kav. 126, Jakarta dengan kapasitas 262 kursi.
• The 15th Floor Timur di Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta dengan kapasitas 500 kursi.
• Grand Ancol Pusat Blok B 32 di Jl. RE Martadinata, Jakarta yang digunakan khusus untuk Telemarketing.
• Gandaria City lantai 8 di Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama Jakarta 12240 (under construction).
• Rich Palace Blok I / 7 di Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya.
• Paskal Hyper Square, Blok B21, Jl. Pasir Kaliki, Bandung.

Saat ini, kami masih terus merekrut tenaga-tenaga kerja profesional dan berkualitas, bahkan mencetak kandidat menjadi calon pekerja yang berkualitas.

Semoga kami dapat bekerjasama bersama anda dalam membangun masa depan yang lebih baik lagi. Amin..