Total Aplikasi: 0

Kami adalah perusahaan swasta nasional yang sedang berkembang pesat dengan bisnis distributor ban untuk kendaraan alat-alat berat industri pertambangan dan perkebunan / kehutanan antara lain Tractor, Dump Truck, Wheel Loader, Log Loader, Motor Gradder, Off Highway Truck, dan Wheel Dozer.
Untuk mendukung perluasan jaringan bisnis dan peningkatan pelayanan yang lebih efektif dan efisien kepada para konsumen, saat ini kami mengundang Anda para profesional muda yang handal, berwawasan maju, serta kreatif untuk bergabung dan berkembang bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Pembongkaran dan pemasangan ban
– Pemeriksaan dan pemantauan ban di site
– Menangani komplain customer
– Menangani customer dengan baik
– Melaporkan aktifitas lapangan / di site kepada atasan
– Bersedia di tempatkan di site

Persyaratan Pengalaman :

pengalaman minimal 2 tahun sebagai Tyreman

Keahlian :

Keahlian :

– Menguasai teknik pembongkaran dan pemasangan ban
– Dapat menggunakan alat-alat / Tools yang behubungan dengan ban
– Menguasai analisa ban
– Mengerti Repair ban
– Dapat membaca alat ukur
– Dapat menggunakan komputer dan internet

Kualifikasi :

Kualifikasi
– Pria
– Usia 25 – 35 tahun
– Jujur dan teliti


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Harta Ban adalah sebuah perusahaan berkembang yang bergerak dalam bidang pendistribusian ban. Kami mendistribusikan ban berkualitas terbaik untuk berbagai jenis industry baik scala besar ataupun kecil di seluruh Indonesia. berdiri sejak tahun 1998 hingga sekarang Harta Ban selalu mengutamakan kualitas akan ban serta pelayanan yang baik dan cepat. Karena itulah ban yang kami distribusikan merupakan ban berkualitas yang telah di akui kehandalan dan kekuatannya dan banyak di pakai baik oleh konsumen. Ban merupakan salah satu komponen terpenting dalam transportasi agar semua kegiatan dalam pembangunan bisa berjalan efektif dan lancar. Didukung dengan sistem yang terintegrasi dan sumber daya manusia yang berpotensi dan berpengalaman harta ban semakin mapan dalam meningkatkan eksistensinya dalam dunia bisnis.