Lowongan Financial Consultant PT. Tokio Marine Life Insurance

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

– Allowance Rp. 3.000.000/bln bagi Financial Consultant yang terpilih untuk Special Core Producer Program (terbatas untuk 100 Financial Consultant) + KOMISI BESAR + BONUS TRIWULAN dan BONUS TAHUNAN dengan pendapatan rata-rata Rp. 8.000.000 – Rp. 25.000.000 per bulan

– Training untuk mengembangkan kemampuan

– Pelatihan dan pembinaan untuk meningkatkan kesuksesan anda

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memberikan informasi sejelas-jelasnya tentang asuransi kepada calon nasabah

Persyaratan Pengalaman :

Fresh graduate/mahasiswa are very welcome

Keahlian :

– Berpengalaman dalam industri asuransi jiwa lebih diutamakan
– Bank account officer atau bancassurance marketing akan diprioritaskan

Kualifikasi :

Pria/wanita
Usia min 20th
Memiliki jaringan yang luas


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) adalah salah satu anak perusahaan Tokio Marine Group, kelompok perusahaan asuransi tertua di Jepang yang berdiri sejak 1879.

Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Agen yang melakukan pemasaran produk TMLI telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau asosiasi asuransi jiwa yang ditunjuk oleh OJK. Apabila ada pertanyaan dan keluhan terkait dengan produk dan/atau layanan kami, silahkan menyampaikan pertanyaan dan keluhan Anda kepada kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur penanganan keluhan nasabah, silahkan klik disini.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa, sejarah berdirinya TMLI di Indonesia diawali dengan akuisisi PT MAA Life Assurance di tahun 2012.

Kehadiran TMLI merupakan respon dari kebutuhan akan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memberikan solusi tepat. TMLI menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga distribusi alternatif.

Menggabungkan pengalaman dari perusahaan induknya yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, TMLI berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik, tabungan, dan perlindungan asuransi jiwa.

Adapun izin usaha TMLI sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor: KEP-597/KM.10/2012 yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2012.