Lowongan Collector PT. BFI Finance Indonesia, Tbk

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT BFI Finance Indonesia adalah salah satu perusahaan pembiayaan tertua di Indonesia. Produk PT BFI Finance Indonesia adalah Leasing, Pembiayaan mobil baru, leaseback mobil dan motor serta KPR.
Benefit karyawan BFI:
1. Gaji Pokok
2. Tunjangan Transportasi
3. Tunjangan Kesehatan
4. BPJS
5. Insentif
6. THR
7. Pensiun
8. Peluang berkarir
9. Tunjangan tambahan lain sesuai dengan posisi

Saat ini kami membuka peluang karir untuk posisi:

1. Collector (FC Motor/ FC Mobil)
2. Repo Executive

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Collector (FC Motor/ FC Mobil)
Jobdesc : Memastikan pencapaian collection ratio untuk mobil/motor, Melakukan aktifitas visit dan penagihan ke konsumen kontrak macet

2. Repo Executive
Jobdesc : melakukan penarikan unit

Persyaratan Pengalaman :

fresh graduate atau berpengalaman

Keahlian :

– mau belajar
– mampu berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :

Persyaratan:
a. Usia maks 30 th, Pend min D3 (SMU Berpengalaman )
b. Menyukai pekerjaan lapangan
c. Memiliki motor, SIM C/A
d. Penempatan cabang Lengkong / Cimahi / Sumedang


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Berdiri tahun 1982 sebagai perusahaan patungan dengan Manufacturer Hanover Leasing Corporation, Amerika Serikat, PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFI) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan tertua di Indonesia. Pada tahun 1986, PT Bank Umum Nasional dan Essompark Ltd., Hong Kong, mengambil alih kepemilikan Manufacturer Hanover Leasing Corporation dalam Perusahaan. Pada tahun 1990, Perusahaan mengubah izin operasi untuk menjalankan usaha multifinance dan berganti nama menjadi PT Bunas Finance Indonesia. Pada tahun yang sama Perusahaan berganti status menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). BFI adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang pertama kali menjadi perusahaan publik di tahun 1990.

Melewati krisis ekonomi di Asia, yang berawal di tahun 1997, BFI berhasil melakukan restrukturisasi utang lebih cepat pada tahun 2001 dan tanpa melalui program bantuan pemerintah dan nama Perusahaan diubah menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk. Saat ini BFI menjadi perusahaan publik Indonesia yang secara mayoritas dimiliki oleh pihak asing, sebagian besar adalah lembaga keuangan terkemuka. BFI telah menjadi perusahaan penyedia jasa pembiayaan yang ternama, kokoh dari segi keuangan dan operasional.

BFI memfokuskan kegiatan bisnisnya pada pembiayaan kendaraan-kendaraan roda empat dan dua, dengan target ke masyarakat golongan ekonomi menengah dan menengah ke bawah. Perusahaan juga membiayai alat-alat berat melalui Sewa Pembiayaan. Secara geografis, bisnis Perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan menjadi salah satu dari perusahaan-perusahaan pembiayaan dengan bisnis paling beragam di negeri ini.

Saat ini BFI memiliki lebih dari 220 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan didukung oleh lebih dari 6.000 karyawannya, BFI mampu memperoleh dan memproses aplikasi dari masyarakat secara cepat, serta melakukan penagihan piutang ke pelanggan dengan sistem kerja yang efisien. Kinerja Perusahaan yang sangat baik dari tahun ke tahun membuat BFI mampu meraih berbagai pencapaian dan penghargaan yang signifikan.