Lowongan Collection & Remedial Officer PT. Radana Bhaskara Finance,Tbk., Cabang Cimahi

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 6

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, baik sepeda motor baru maupun sepeda motor bekas, pembiayaan roda empat bekas serta pembiayaan multiguna dan dana griya, dan terus berekspansi secara agresif demi meningkatkan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat. Saat ini kami telah tergabung dalam Group Trakindo & Orang Tua dan memiliki cabang yang tersebar di Pulau Jawa & Sumatera. Ribuan orang telah bergabung bersama kami mencapai impian mereka melalui jenjang karir yang menarik. Bagi Anda yang menyukai tantangan & berkeinginan sukses, bergabunglah bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melayani Konsumen (Mengingatkan; Memberikan saran; Membantu kepada nasabah)
2. Mengamankan Asset Perusahaan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Collection

Keahlian :

Mampu bernegosiasi, berkomunikasi dengan baik, suka tantangan dan suka bekerja keras.

Kualifikasi :

-Pria, Usia Max. 35 thn
-Min. D3 segala jurusan; IPK Min. 2.75
-Memiliki Motor & SIM-C -Menyukai pekerjaan lapangan
-Fresh Graduate
-SMU/SMK (pengalaman di perusahaan pembiayaan dipersilahkan melamar)
-Menguasai Microsoft Office


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Riwayat Singkat Perseroan

Didirikan dengan nama PT. Indonesia Lease Corporation (Indo Lease) pada 20 September 1972. Dalam perjalanannya, beberapa kali mengalami pergantian nama menjadi PT. Mitra Pradityatama Leasing (1988), PT. Niaga Leasing Corporation (1995), PT. Niaga Leasing (2000), dan PT. Niaga Indovest Finance (2001). Nama HD Finance sendiri dikukuhkan pada tahun 2005 dan telah didaftarkan dalam Daftar Perusahaan pada kantor Pendaftaraan Perusahaan kota Jakarta Barat pada tanggal 9 Mei 2006.

Pada 10 Mei 2011, HD Finance melakukan penawaran umum saham Perdana/Initial Public Offering (IPO) sebanyak 460 juta lembar saham atau setara 29,87% dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode HDFA.

Pada 8 Maret 2013, PT HD Corpora dan Wealth Paradise Holdings Limited selaku pemegang saham Utama dan mayoritas HD Finance, telah mengalihkan kepada PT Tiara Marga Trakindo 45% saham Perseroan, yang kemudian pada tanggal 22 Mei 2013 PT Tiara Marga Trakindo kembali melakukan pembelian saham Perseroan dari masyarakat hasil penawaran tender wajib (mandatory tender offer) sebesar 11,21%. Saat ini PT Tiara Marga Trakindo merupakan pemegang saham pengendali HD Finance yang memiliki 55% dari jumlah keseluruhan saham yang telah ditempatkan dan disetor.

HD Finance saat ini memiliki kantor pusat di Jakarta dan telah memiliki 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. Kegiatan usaha Perusahaan sesuai Anggaran Dasar meliputi Pembiayaan Konsumen, Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, dan Kartu Kredit. Saat ini lebih menititikberatkan pada kegiatan jasa pembiayaan konsumen yang khususnya difokuskan pada pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, baik sepeda motor baru maupun sepeda motor bekas. Namun seiring dengan perkembangan bisnis multi finance, kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pengembangan bisnis consumer financing lainnya seperti roda empat dan lain-lain.

Mei 2014, di dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) HD Finance di setujui berganti nama menjadi Radana Finance

Bidang Usaha

Sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan perubahan nomor 142, tanggal 10 Agustus 2012 yang telah memperoleh Keputusan Menteru Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-50255.AH.01.02 Tahun 2012 tangga 26 September 2012, bidang usaha Perseroan mencakup Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Pembiayaan Konsumen, Usaha Kartu Kredit, dan kegiatan pembiayaan lain yang dilakukan dengan Prinsip Syariah.

Saat ini Perseroan bergerak di bidang kegiatan pembiayaan konsumen yang berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, baik itu sepeda motor baru maupun bekas. Dengan perkembangan bisnis multi-finance di masa depan, Perseroan tengah melebarkan peluang untuk masuk ke jalur bisnis lain seperti pembiayaan konsumen roda empat dan lain-lain.

Perseroan saat ini berkantor pusat di Jakarta dengan Kantor Cabang yang tersebar di Jawa dan Sumatera. Pada akhir 2013, jumlah Kantor Cabang Perseroan tidak berubah, yaitu berjumlah 31 Kantor Cabang.