Lowongan Tenaga Marketing ( Agent ) PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE, samarinda

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (LOKASI SAMARINDA) KANTOR KAMI MASIH MEMBUTUHKAN TENAGA MARKETING ,MINIMAL SMU DAN TIDAK ADA BATASAN USIA SELAGI MASIH MAU BERKEMBANG DAN MERUBAH HIDUP DEMI MASA DEPAN ,JENJANG KARIER YANG JELAS DAN INCOME YANG DASYAT,PERJALANAN LUAR NEGERI GRATIS,SERTA KERJA YANG TAK TERIKAT WAKTU(FLEKSIBEL).TIDAK DI UTAMAKAN PENGALAMAN DAN LATAR BELAKANG KARENA DISINI AKAN DILATIH DAN DI TRAINING

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh :
– Melakukan perjanjian bertemu dengan client
– Mengatur data-data client
– dll

Persyaratan Pengalaman :

Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi

Keahlian :

– Memiliki kendaraan roda 2
– Menguasai Microsoft Office
– Dll

Kualifikasi :

– Pria/Wanita,
– Usia 25 –45 tahun
– Jujur dan teliti
– Dll


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Sampai 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasar di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).