Lowongan Pekerjaan Insurance Advisor (IA) untuk wilayah Surabaya – PT. CIMB Sun Life

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

PT. CIMB Sun Life yang bergerak di bidang asuransi membutuhkan tenaga kerja sebagai Tenaga Pemasar (Agen) untuk ditempatkan di Kantor Cabang kami di Surabaya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan kontak via telepon dengan database yang kami terima
Setelah melakukan kontak via telepon, membuat janji temu dengan klien

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang pemasaran (lulusan baru diperbolehkan untuk mengapply)

Keahlian :

Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
Berpenampilan Menarik
Berambisi untuk Mencapai Target Penjualan

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Usia 21 – 30 tahun
– Berpenampilan Menarik
– Diutamakan berdomisili di sekitar wilayah Surabaya


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

CIMB Sun Life merupakan Perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB GROUP, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB NIAGA) dan Sun Life Financial Inc melalui Sun Life Indonesia Services (SIS). Diluncurkan pada Juli 2009, CIMB Sun Life menyediakan berbagai macam produk asuransi jiwa, kesehatan dan kecelakaan, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah Indonesia. CIMB Sun Life memegang posisi yang unik di Pasar Indonesia karena kemampuannya untuk memaksimalkan kombinasi kekuatan ketiga perusahaan induk - keahlian asuransi dan infrastruktur Sun Life Financial dan kekuatan pengelolaan dana dan distribusi CIMB GROUP dan CIMB Niaga.

Setahun setelah beroperasi, PT. CIMB Sun Life menerima Best New Company of The Year 2010 dari International Business Awards - Stevie Award, Amerika Serikat karena kinerja yang luar biasa pada seluruh aspek bisnisnya. Pada bulan Oktober 2013, CIMB Sun Life menerima penghargaan untuk kategori The Most Reliable Life Insurance Company dari Harian Bisnis Indonesia. Penghargaan The Most Reliable Life Insurance Company diberikan berdasarkan penilaian laporan keuangan tahunan yang diberikan secara transparan, pertumbuhan bisnis dan terbukti bisa diandalkan oleh seluruh pemegang kepentingan (stake holders) selama 4 - 5 tahun terakhir.