Lowongan FC,SM,DM PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, ASO Malang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) adalah salah satu anak perusahaan Tokio Marine Group, kelompok perusahaan asuransi tertua di Jepang yang berdiri sejak 1879.

Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Agen yang melakukan pemasaran produk TMLI telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau asosiasi asuransi jiwa yang ditunjuk oleh OJK.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa, sejarah berdirinya TMLI di Indonesia diawali dengan akuisisi PT MAA Life Assurance di tahun 2012.

Kehadiran TMLI merupakan respon dari kebutuhan akan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memberikan solusi tepat. TMLI menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan juga syariah yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga distribusi alternatif.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Seorang agen asuransi merupakan ujung tombak bagi perusahaan asuransi dalam pemasaran produk – produknya, maka tugas dan tanggung jawab agen adalah memperkenalkan produk, menjelaskan manfaatnya, dan mendaftarkan nasabah untuk memiliki proteksinya

Berkewajiban untuk melayani dan membantu nasabah yang bersangkutan berkaitan dengan berbagai hal terkait dengan asuransi yang dibelinya, termasuk ketika nasabah mau mengajukan klaim.

Mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang marketing minimal 1 tahun

Keahlian :

– Menguasai komputer
– Kemampuan menjual
– Kemampuan berkomunikasi

Kualifikasi :

Pria/Wanita Usia Maks. 35 tahun
– Diutamakan Pengalaman marketingAsuransi
– Pendidikan minimal D3
– Memiliki relasi yang luas
– Punya Kendaraan Sendiri
– Berpenampilan menarik, Ramah & Komunikatif
– Bisa Bekerja Secara Individu/Team
– Mampu bekerja dibawah target


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sebagai perusahaan asuransi jiwa, sejarah berdirinya TMLI di Indonesia diawali dengan akuisisi PT MAA Life Assurance di tahun 2012.

Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Agen yang melakukan pemasaran produk TMLI telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau asosiasi asuransi jiwa yang ditunjuk oleh OJK. Apabila ada pertanyaan dan keluhan terkait dengan produk dan/atau layanan kami, silahkan menyampaikan pertanyaan dan keluhan Anda kepada kami.