Lowongan Staff Pembelian/Personalia HS Group, CIREBON

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

HS Group perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, perhotelan, dll sedang mencari Staff Pembelian/Personalia untuk bergabung

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Staff Purchasing/Personalia
Job Description:
Pekerjaan Purchasing
o Mengkoordinir, dan melakukan secara personal pembelian barang-barang seperti ATK, logistic, dll yang diperlukan beberapa bisnis unit di toko/mart
o Mengalokasikan barang-barang ke bisnis unit sesuai stok yang diperlukan
o Mencari deal/harga paling kompetitif untuk barang-barang yang harus dibeli di toko/mart/supermarket di Cirebon
o Membuat laporan keuangan dan administrasi atas pembelian barang-barang dan melakukan penagihan ke bisnis unit
o Menjaga stok di gudang yang ada dan mempertanggungjawabkan kehilangan
o Hal-hal lainnya yang menyangkut pekerjaan purchasing

Pekerjaan Personalia
o Mengkoordinir pembayaran/pendaftaran BPJS karyawan di beberapa bisnis unit
o Memastikan data karyawan lengkap dan terupdate
o Memantau absen karyawan
o Memantau hal-hal lainnya seperti masa percobaan karyawan, Surat Peringatan, pemasangan loker, employee of the month, dll
o Employee welfare seperti jatah makan mingguan, dll
o Hal-hal lainnya yang menyangkut pekerjaan personalia

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimum 1 tahun di bidang pembelian/personalia

Keahlian :

– Dapat mengoperasikan Microsoft Office untuk pembuatan pelaporan

Kualifikasi :

– Pria
– S1
– Pengalaman di bidang Purchasing min. 1 tahun diutamakan
– Cekatan dalam bekerja dan terbiasa multitasking
– Terorganisir, rapi
– Kemampuan administrasi
– Memiliki kendaraan motor + SIM yang dibutuhkan
– Dapat menjaga kerahasiaan data karyawan yang bersifat pribadi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

HS Group menaungi beberapa unit bisnis di Cirebon seperti penukaran valuta asing/remittance, money transfer, dan low budget hotel berkonsep minimalis.