Lowongan STAFF ACCOUNTING PT.Amber Hasya, Bandung

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 13

PT. AMBER HASYA perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi membutuhkan beberapa staff Accounting yang kompeten di bidangnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas

1. Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
2. Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan
3. Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan
4. Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan )
5. Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan )
6. Melakukan pembayaran gaji karyawan
7. Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan

Persyaratan Pengalaman :

Contoh : Pengalaman minimal 2 tahun di bidang akutansi

Keahlian :

– Pendidikan D3 / S1
– pengalaman kerja minimal 1 tahun
– Menguasai program computer Ms Office , Ms Excel , MYOB
– Menguasai Brevet Pajak A & B

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
– Pria/Wanita,
– Usia 25 – 35 tahun
– Jujur dan teliti
– memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar
– mampu berkerja sama


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Amber Hasya bergerak dalam usaha konstruksi di bidang kontraktor umum & perdagangan, jasa desain dan pengembangan perumahan serta manufaktur beton pracetak

Visi kami adalah memberikan jasa terbaik kepada klien didukung dengan sumber daya manusia dan teknologi untuk menjamin kualitas pekerjaan kami sesuai yang dipersyaratkan oleh klien