Total Aplikasi: 0

Kami perusahaan yang bergerak di bidang akuntansi, perpajakan, pendidikan dan pelatihan serta media di lingkup nasional, yang berisi talenta muda berbakat yang senang dengan tantangan. Kami berlokasi di Jakarta Pusat dengan klien tersebar di lingkup Jabodetabek.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengelola fungsi pencatatan akuntansi dari data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan klien/perusahaan secara handal dan terpercaya secara tepat waktu.
2. Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak clien/perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu.
3. Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan ap/ar untuk memastikan status hutang/piutang dan tugas lainnya dari clien/perusahaan.
4. Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar.
5. Melakukan meeting dengan clien membahas perkembangan data pelaporan akuntansi dan perpajakan.

Persyaratan Pengalaman :

Minimal 1 Tahun

Keahlian :

Akuntansi, Perpajakan, E-SPT, E-Faktur dan Software Accounting.

Kualifikasi :

1. Diploma atau Sarjana Akuntansi.
2. Usia maksimal 35 tahun.
3. Mengetahui tentang mekanisme perhitungan, pembayaran dan pelaporan perpajakan regular.
4. Terbiasa dalam berhubungan dan menggunakan system atau program yang berhubungan dengan e-SPT, e-faktur dan softwareaccounting lainnya.
5. Dapat menyusun, membaca dan memahami laporan keuangan yang baik dan benar.
6. Bersedia bekerjasama secara individu dan team.
7. Bersedia ditugaskan atau ditempatkan di kantor klien.
8. Memiliki motivasi diri, proaktif, dan tangguh berkerja di bawah tekanan.
9. Teliti, bertangungjawab dan memiliki dedikasi yang tinggi.
10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berkomitmen membangun bekerjasama tim yang solid yang dilandasi semangat kekeluargaan dan tekad untuk memajukan perusahaan.
11. Bersedia mengikuti pelatihan yang diadakan perusahaan dan perjalanan dinas untuk pengembangan perusahaan jika dibutuhkan.
12. Dapat bergabung secepatnya.