BRANCH MARKETING MANAGER PT. MANDALA MULTIFINANCE, Tbk – Bangka Belitung

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

PT. MANDALA MULTIFINANCE, Tbk

Perusahaan pembiayaan terbesar berskala Nasional Indonesia.
Seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin pesat, kami mengundang Anda para Profesional untuk bergabung bersama PT. MANDALA MULTIFINANCE, Tbk Regional PANGKALPINANG untuk mengisi posisi :

BRANCH MARKETING MANAGER

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mencapai target pembiayaan multiguna dan modal kerja yang diperikan oleh manajemen.
– Melakukan proses Monitoring, Analisa Data, Manajemen SDM, pengaturan Target Marketing, Survey, Kredit dan Collection.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun sebagai Kepala Cabang.

Keahlian :

Menguasai aplikasi komputer

Kualifikasi :

1. Pria/wanita, usia maks 30 tahun.
2. Pendidikan minimal D3 dan menguasai aplikasi komputer.
3. Pengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun sebagai Kepala Cabang.
4. Pengalaman di bidang Costumer Goods, Retail, Perbankan, Finance.
5. Berpengalaman menangani penjualan, pelepasan kredit, dan penagihan.
6. Berpengalaman menangani cabang besar.
7. Memiliki kemampuan negosiasi, analisa data dan pemahaman manajemen resiko.
8. Memiliki koneksi yang luas.
9. Cakap dalam memimpin dan membangun tim.
10. Bersedia ditempatkan di wilayah Bangka Belitung.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997 pada tanggal 21 Juli 1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.

Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode MFIN di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan.
Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pembiayaan dengan skema syariah, Perusahaan telah membentuk Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 berdasarkan Rekomendasi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia No.U-075/ DSN-MUI/IV/2006.

Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.