Lowongan Staff Keuangan & Adminstrasi PT.DELTA KARUNIA MANDIRI


Total Aplikasi: 12

PT.DELTA KARUNIA MANDIRI yang bergerak dibidang perbaikan kapal,maintenance, pada saat ini membutuhkan tenaga yang terampil & berpengalaman untuk menempati posisi Staff Keuangan & Administrasi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat laporan keuangan bulanan
– Membuat laporan akuntansi
– Membuat laporan pajak
– Membuat administrasi yang rapi

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 2 Tahun

Keahlian :

– Bisa mengoperasikan komputer
– Mengerti masalah keuangan & perpajakan

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Berpenampilan Menarik
– Usia max. 25 Th
– Diutamakan berdomisili di Surabaya dan sekitarnya


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. DELTA KARUNIA MANDIRI adalah Perusahaan swasta yang bergerak di bidang ship repair, maintenance, mechanical engineering, & repowering yang mempunyai kerja sama dengan galangan kapal di surabaya. Adapun customer yang sering bekerja sama yaitu TNI-AL & PT.PAL Indonesia
untuk kantor dan bengkel berkedudukan di Ujung Surabaya