Total Aplikasi: 1

PT. Indodaya Alih Tama yang bergerak dibidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi PIC / Rekrutment Officer yang handal dibidangnya dan siap untuk ditempatkan di kantor kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menginput transaksi keuangan kedalam pembukuan
2. Melakukan perhitungan PPh 21 dan PPh 23
3. Melakukan pencatatan transaksi keuangan
4. Membuat Invoice
5. Membuat laporan aktivitas keuangan perusahaan
6. Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen terkait transaksi keuangan
7. Melakukan evaluasi budget
8. Melakukan rekonsiliasi dengan divisi lain
9. Membuat laporan analisa kebutuhan kas keluar atas pembayaran gaji karyawan internal dan eksternal serta meminta persetujuan pembayaran kepada direktur perusahaan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman 1 tahun sebagai staff finance, staff payroll, accounting, pajak

Keahlian :

1. Menguasai MS. Office (Word, Power Point, Excel).
2. Mahir dalam menggunakan email.
3. Mengerti sistem e-faktur.
4. Mengerti sistem SIPP online
5. Bisa membuat pembukuan

Kualifikasi :

1. Wanita
2. Usia maksimal 30 tahun
3. Pendidikan Min. D3
4. Cantik dan menarik
5. Memiliki komunikasi yang baik
6. Bisa bekerjasama secara tim dan individu
7. Jujur dan teliti
8. Memiliki motivasi dan komitmen yang baik
9. Berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Indodaya Alih Tama adalah perusahaan Manpower Outsourcing, memiliki line of business dalam bidang Recruitment, HR Management & Training, memiliki fondasi kuat untuk menjadi partner yang profesional, dalam mengembangkan alternatif solusi terbaik terhadap berbagai situasi yang sedang dihadapi klien. Kami telah melakukan kegiatan Manpower Outsourcing sejak tahun 2012 untuk kepentingan internal group perusahaan dan relasi terdekat. Sejalan dengan perkembangan bisnis, PT. Indodaya Alih Tama resmi berdiri di bulan Januari 2012 untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional. Saat ini, kami mengelola lebih dari 1700 karyawan yang tersebar diberbagai perusahaan di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Proses perekrutan karyawan dilakukan dengan 5 Steps Recruitment Process untuk bisa mendapatkan The Right Person for The Right Job, yaitu : Searching – Screening – Professional Interview – Training – Placement. PT. Indodaya Alih Tama selalu membina hubungan jangka panjang dengan berbagai institusi sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk menjadi partner yang terpercaya.