Lowongan Staff Accounting PT. Ricky Putra Globalindo, Bandung

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: November 21, 2017
Closing Date: Januari 21, 2018

Perusahaan kami sedang membutuhkan staff accounting yang berkompentensi dalam bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Bisa membuat laporan keuangan dan pembukuan
– Melakuka pelunasan hutang piutang pada program
– Membuat fakur penjualan
– Membuat faktur Pajak
– Membuat patty cash
– Membuat PPh 21, Pph 23, Pasal 4 ayat 2

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 3 tahun
Keahlian :

– Mengerti tentang perpajakan
– Mengerti tentang pembukuan dan keuangan
– Bisa mengoperasikan komputer

Kualifikasi :

• Wanita
• Pendidikan D3 akuntansi
• IPK minimal 2.75
• Usia Maksimal 30 Tahun
• Pengalaman minimal 3 Tahun
• Penempatan di Andir ( Bandung )

Tunjangan :

Asuransi kesehatan & Ketenagakerjaan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak di bidang tekstil ini didirikan pertama kali dengan nama PT Ricky Putra Garmindo pada tahun 1978 sesuai dengan akta Notaris No. 166 tanggal 22 Desember 1987. Beberapa tahun berselang tepatnya tahun 1996, perusahaan ini mengganti namanya menjadi PT Putra Ricky Globalindo berdasarkan akta Notaris No 97 tanggal 26 Juni 1996 guna memperluas cakupan bisnisnya. Seiring dengan meningkatnya perkembangan industri yang diraihnya, akhirnya pada tahun 1997 perusahaan ini berani untuk "go public" dengan mencatatkan sahamnya untuk pertama kali di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabay. Dengan ini perusahaan ini kembali berganti nama untuk kesekian kalinya menjadi PT Putra Ricky Globalindo Tbk. Dengan berpusat di Jakarta dengan dibantu pabrik-pabrik yang terletak di Citeureup-Bogor dan Cicalengka-Bandung, perusahaan ini mampu mengoperasikan produk-produk komersial yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasaran dalam negeri saja, melainkan hingga menjangkau luar negeri.

Secara keseluruhan, perusahaan ini memiliki dua bisnis inti, yaitu pakaian dan benang rajut. Dalam industri pakaian, perusahaan ini mempunyai tiga produk utama, antara lain pakaian dalam pria yang terdiri dari tujuh merek utama untuk pasar domestik, seperti Ricky, GT Man, Ricsony, GT Man Kid GT Kid, GT Man Sport dan BUM Equipment yang dibedakan oleh model, warna, dan kemasan. Selain itu juga pakaian yang terdiri dari produk-produk berlisensi internasional. Untuk mengembangkan pasar bisnisnya, perseroan ini juga memproduksi pakaian dengan lisensi internasional, seperti Walt Disney (Disney Princess & Winnie The Pooh), Warner Bros (Tom & Jerry), Karakter dari Cleveland (Strawberry Shortcake), Sanrio (Hello Kitty) dan Mister Men Limited (Mr Men & Little Miss). Perusahaan ini menyediakan berbagai produk yang sesuai dengan tren yang sesuai dengan segmentasi anak-anak dan remaja.

Lembaga riset pemasaran dan media cetak telah dinobatkan perseroan ini sebagai perusahaan yang memiliki kinerja yang cemerlang, inovasi yang maksimal serta menciptakan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi. Dengan ini perusahaan mampu menyabet beberapa penghargaan, antara lain Indonesia Top Ten, Value Creator Award 2006 yang diberikan oleh MarkPlus, Inc yang bekerja sama dengan majalah SWA dan Universitas Indonesia memberikan penghargaan kepada Perseroan sebagai perusahaan publik terbaik berdasarkan konsep Eva untuk keberhasilan dan pencapaian Eva dengan kategori aset di bawah Rp. 1 triliun. Selain itu juga mendapat Investor Award 2007 yang telah diberikan oleh majalah INVESTOR sebagai perusahaan publik terbaik 2007 di sektor tekstil dan garmen, Superbrands 2005/2006 hingga 2011/2012, Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2006 hingga 2011, Golden Brand 2008, Top Brand 2008 hingga 2011, Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2008 hingga 2011, The Most Favourite Youth Brand for GTKids 2010 hingga 2011, Indonesia Original Brands 2010 hingga 2011 dan The Most #1 Recommended Brand 2011 dari Word of Mouth Marketing.