LOWONGAN SENIOR ACCOUNTING PT. BIMSAKTI SANJAYA

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT. BIMASAKTI SANJAYA membuka peluang bagi anda yang berpengalaman di devisi Accounting.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

membuat semua laporan keuangan
Merekapitulasi progress pekerjaan.
Merekapitulasi Voucher
Melakukan pembayaran
Membuat faktur

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 2 tahun.

Keahlian :

Menguasai komputer terutama microsoft office
Dapat membuat laporan keuangan
Memiliki pengetahuan dasar perpajakan
Supel dan dapat bekerja sama dalam tim

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Umur Max 30 tahun
Berpenampilan menarik
bertempat tinggal di Bali


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Dari Mana Kami Memulai

Didirikan pada tahun 2009 Bacameter Bimasakti diharapkan dapat menjadi sebuah aplikasi baca meter digital berbasis ponsel dan desktop yang akurat, efektif dan valid (menyertakan foto meter dan pengenalan identitas pelanggan melalui barcode). Dalam naungan PT. Saka Transmarga Konsultan perusahaan ini bergerak dari pintu ke pintu mencoba memenuhi kebutuhan aplikasi baca meter baik di PLN maupun PDAM. Sebelum seperti sekarang, Bimasakti mengusung konsep bisnis jual putus. Setelah tahun 2011 Bimasakti mengambil langkah berani dengan berinvestasi pada perangkat keras untuk mengakomodasi kebutuhan klien yag tidak mempu melakukannya. Istilahnya hardware dan software yang disewakan. Dan lebih berani lagi ketika menetapkan harga bisnis sendiri tanpa meniru dari yang lain. Bimasakti yang berpusat di Denpasar Bali diterima di seluruh Indonesia. Walaupun pada akhirnya memutuskan untuk konsentrasi pada segmen perusahan air minum saja. Dari Kota Pontianak-Kalimantan Barat, Surakarta-Jawa Tengah bahkan sampai ke Sumatera Barat.

Setelah mengalami kemajuan cukup pesat dari jumlah klien yang berkembang semakin banyak Bimasakti pada tahun 2013 masuk ke segmentasi bisnis untuk perangkat dan sistem kehadiran (presensi) dan digital signage, multipurpose sistem dan hardware sebagai manajemen presensi dan multimedia konten. Dengan nama Astina Q-System. Terdiri dari hardware custom dan aplikasi berbasis desktop dengan konsep klien server. Selain itu bimasakti juga mencoba memasok sistem dan perangkat ke pemerintahan dalam segmen manajemen baca meter air tanah dalam lingkup pajak air tanah daerah.

Dari kedua hal tersebut Bimasakti mengembangkan lebih luas lagi cakupan fitur untuk Astina Q-System menjadi segmen sekolah dan organisasi perkantoran. Pada tahun 2013 - 2014 ini juga Bimasakti mulai membentuk tim development untuk menghasilkan sistem yang terintegrasi. Seperti untuk segmen sekolah dan segmen perusahaan air minum.

Bagaimana Bimasakti Bekerja

Bimasakti melayani dengan hati, kami memberikan pelayanan bersifat personal kepada setiap klien kami. Selama pengalaman kami dari tahun 2009 sampai dengan 2015 kami mencoba menyelesaikan permasalahan yang dihadapi klien kami sampai tuntas. Kami selalu mencoba memberikan jalan keluar yang terbaik, transparan, efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan klien kami.

Setelah mengalami kemajuan cukup pesat dari jumlah klien yang berkembang semakin banyak Bimasakti pada tahun 2013 masuk ke segmentasi bisnis untuk perangkat dan sistem kehadiran (presensi) dan digital signage, multipurpose sistem dan hardware sebagai manajemen presensi dan multimedia konten. Dengan nama Astina Q-System. Terdiri dari hardware custom dan aplikasi berbasis desktop dengan konsep klien server. Selain itu bimasakti juga mencoba memasok sistem dan perangkat ke pemerintahan dalam segmen manajemen baca meter air tanah dalam lingkup pajak air tanah daerah.

Dari kedua hal tersebut Bimasakti mengembangkan lebih luas lagi cakupan fitur untuk Astina Q-System menjadi segmen sekolah dan organisasi perkantoran. Pada tahun 2013 - 2014 ini juga Bimasakti mulai membentuk tim development untuk menghasilkan sistem yang terintegrasi. Seperti untuk segmen sekolah dan segmen perusahaan air minum.

Menghasilkan aplikasi yang dapat membantu klien kami menyelesaikan tugas dengan lebih optimal dan akurat menjadi prioritas utama kami, hal tersebut memang menghadirkan tantangan yang besar. Terlebih lagi Bimasakti menangani puluhan klien dengan model bisnis yang sama namun dengan kebijakan yang cukup beragam. Kesabaran dan kemampuan berkomunikasi dengan baik sangat diperlukan, selain itu adalah kemampuan utnuk mendengar klien kami. Memang tidak semua permintaan kami penuhi, namun kami selalu mencoba memberikan paradigma baru bagaimana TIK dapat mengoptimalkan pekerjaan. Dimana sistem/aplikasi bukanlah sekedar otomasi, digitalisasi, komputerisasi namun lebih kepada mengurangi redundansi data, akurat, kelengkapan data, metode pengumpulan data yang lebih baik dan supervisi operasional dan data yang baik, dan juga kontrol terhadap data.