LOWONGAN ADMIN KEUANGAN PT.Sheila Holiday, ANCOL

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 4

Kami PT.Sheila Holiday yang lebih dikenal sebagai Sheila Tour & Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Tours & Travel dengan spesialisasi wisata pulau, yang berdiri sejak tahun 2007. Kantor kami berlokasi di ruko & Perkantoran Apartemen Mediterania marina Ancol, dan di Lobby Hotel DISCOVERY Ancol Jakarta yang merupakan hotel bintang lima yang baru saja membuka cabang di Jakarta.

Berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Kami merupakan E/O Wisata Pulau Seribu terbesar dan terpercaya yang berpengalaman dalam menjual produk “Pelayanan Paket Tour & Wisata ke Pulau Seribu”.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mencatat kwitansi / pembayaran tamu ke pulau dan kapal
2. Mencatat Data Transaksi yang dikeluarkan perusahaan
3. Melakukan crosscheck dan bertanggung jawab atas debit kredit data transaksi keuangan perusahaan.
4. Melaporkan keuangan perusahaan secara berkala ( Perbulan) ke Direksi Utama dan Direktur Operational.

Persyaratan Pengalaman :

Minimal 1 Tahun berpengalaman di Bagian Akuntansi Keuangan

Keahlian :

– Menguasai Aplikasi Microsoft Office
– Mengerti akunting

Kualifikasi :

– Pria / Wanita Usia max 33 thn
– Pendidikan Min SMA / SMK Sederajat
– Mengerti Akunting
– Tidak Buta warna
– Berpenampilan dan Berkepribadian menarik
– Komunikatif
– Pekerja keras
– Siap kerja overtime


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami PT.Sheila Holiday yang lebih dikenal sebagai Sheila Tour & Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Tours & Travel dengan spesialisasi wisata pulau, yang berdiri sejak tahun 2007. Kantor kami berlokasi di ruko & Perkantoran Apartemen Mediterania marina Ancol, dan di Lobby Hotel DISCOVERY Ancol Jakarta yang merupakan hotel bintang lima yang baru saja membuka cabang di Jakarta.

Berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Kami merupakan E/O Wisata Pulau Seribu terbesar dan terpercaya yang berpengalaman dalam menjual produk “Pelayanan Paket Tour & Wisata ke Pulau Seribu”.