Finance AP (Account Payable) PT. Megapolitan Developments Tbk


Total Aplikasi: 0

Kualifikasi :

Pendidikan Minimal S1 Ekonomi akutansi
Pengalaman di bidang properti
Memiliki pengalaman sebagai Finance AP
Memahami pemotongan pajak untuk Konstruksi bangunan
Terbiasa menggunakan ms. office
Mampu mengelola cash management
Terbiasa kerja deadline dan dibawah tekanan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Deskripsi Pekerjaan :

Mengupdate / Mencatat Hutang Perusahaan
Membuat voucher penerimaan
Membayarkan giro untuk suplier / kontraktor
Membuat laporan keuangan
Handle AP (Account Payable)

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman Finance AP di Property min 2 thn

Keahlian :

Memahami pemotongan pajak untuk Konstruksi bangunan
Terbiasa menggunakan ms. office
Mampu mengelola cash management
Mampu mengelola cash management

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
– Pria/Wanita,
– Usia 25 – 35 tahun
– Jujur dan teliti
– Terbiasa kerja deadline dan dibawah tekanan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Megapolitan Developments, Tbk didirikan pada tahun 1976 dan ini merupakan keunggulan kami yang telah berkarya lebih dari tiga dekade di bidang property. Kami telah membuktikan dengan mengembangkan kawasan Cinere dari sebuah kawasan yang tidak diperhitungkan menjadi sebuah kawasan yang terintegrated, modern, dan elit sehingga menjadi tempat destinasi favorit kalangan menengah atas Jakarta. Dengan berbagai produk yang telah kami luncurkan hingga saat ini, mulai dari mall, apartemen, ruko, kondotel, hingga rumah berbagai tipe, tidak membuat kami berhenti untuk berkreasi dan selalu memikirkan produk yang inovatif. Wilayah pengembangan bisnis PT. Megapolitan Developments, Tbk meliputi wilayah Cinere, wilayah Sentul – Bogor dan wilayah Karawaci.

Saat ini pengembangan wilayah Cinere menjadi kawasan Centro Cinere yaitu The Block yang terdiri dari apartemen, office tower dan hotel dibangun diatas lahan seluas 3ha. The Marche merupakan Mall tahap tiga dan The Mansion merupakan apartement menengah keatas.

Untuk Proyek Sentul – Bogor yaitu Vivo Sentul dan Megapolitan Sentul city yang berada di atas tanah seluas 17 hektar yang terletak di jantung lalu lintas antara Bogor-Sentul-Cibinong-Depok-Jakarta dengan memiliki frontage (bukaan jalan) selebar lebih dari 200 meter, yang merupakan keunggulan yang menjadi nilai jual utama proyek Sentul Vivo sentul. Proyek Vivo sentul ini dikembangkan dalam tiga tahap, dan untuk tahap satu ini pengembangannya terbagi lagi menjadi 3 tahap yang dimulai pada pertengahan tahun 2013 dan akan dioperasikan pada tahun 2015, yaitu Trade Mall & Alfresco, Ruko dan Lifestyle Mall.

Megapolitan Sentul City adalah Sebuah kota mandiri di atas area seluas sekitar 200 hektar di wilayah Sentul-Bogor. Kawasan ini terletak hanya 300 meter dari pintu tol Sentul Selatan dan dilintasi oleh Bogor Outer Ring Road. Jalan ini telah membuka akses dari Tol Jagorawi ke Bogor Utara dan secara efektif memindahkan wilayah Kota Bogor ke Sentul. Megapolitan Sentul City menawarkan berbagai tipe hunian baik landed house maupun apartemen, kawasan komersial seperti pasar tradisional modern, ruko, shopping center, mal, hingga hotel dan office park. Berbagai fasilitas untuk kesehatan, pendidikan, rekreasi, serta pemenuhan gaya hidup modern lainnya juga akan melengkapi Kota Satelit ini. Dengan konsep green living, Megapolitan Sentul City akan banyak menghadirkan kehijauan alam dan produk-produk ramah lingkungan.

Wilayah Pengembangan Karawaci yaitu The Habitat Karawaci, yang dilanjutkan pengembangannya di atas lahan seluas 1,5 hektar. The Habitat, kompleks hunian untuk eksekutif muda, mahasiswa dan keluarga dengan fasilitas meeting dan event terbaik di wilayah CBD Karawaci dengan total luas lahan 30.000 m2, saat ini telah dikembangkan sekitar 18.635 m2 untuk 5 tower apartemen siap huni dan pada pengembangan selanjutnya akan dibangun hotel & apartemen dengan total luas 11.165 m2. Pembangunan tahap pertama terdiri dari 5 tower apartemen. Total keseluruhan unit yang telah dibangun adalah 722 unit. Disediakan 2 tipe yaitu tipe single dan double.