Lowongan Staff Admin Support Pembelian Supermarket Ritel Modern (Surabaya)

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

COMPANY OVERVIEW
Perusahaan kami telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di sektor ritel dan kini membuka supermarket ritel modern untuk produk peralatan rumah tangga, khususnya alat kebutuhan dapur dan alat-alat elektronik di daerah Surabaya Selatan. Perusahaan kami memiliki visi untuk menjadi salah satu pemimpin apsar supermarket khusus peralatan rumah tangga di Surabaya dan memiliki rencana pengembangan dan ekspansi meluas ke daerah-daerah lainnya dalam 2-3 tahun mendatang. Oleh karena itu perusahaan kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh dan berintegritas tinggi untuk bergabung dan bertumbuh bersama kami.

WHY JOIN US?
• Peluang peningkatan karir yang sangat terbuka di perusahaan baru
• Peluang besar perusahaan melakukan ekspansi.
• Pertumbuhan industri yang dan kuat terhadap krisis ekonomi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Bertanggung jawab pada kegiatan administrasi yang berkaitan pada proses pembelian barang dari supplier dan persediaan stok barang.
• Merencanakan dan mengkoordinasi kegiatan pembelian dan menginfokan rencana pembayaran hutang agar proses permintaan dan pengadaan barang dapat terpenuhi sesuai dengan kebutuhan, tepat waktu, efisien dan efektif.
• Melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja supplier-supplier berdasarkan harga, hutang, dan kondisi barang yang diberikan serta menambah supplier baru yang berkompeten untuk kepentingan perusahaan.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pembelian

Keahlian :

1. Bisa menggunakan komputer ( software accounting, excel, word, power point)
2. Bahasa Inggris aktif/pasif

Kualifikasi :

1. SMA/D3/S-1 Akuntansi/Manajemen
2. Wanita
3. Memiliki SIM C
4. Memiliki pengalaman 2 tahun pada bidang yang sama.
5. Teliti, rapi, dan jujur, disiplin, semangat kerja tinggi, bertanggung jawab, memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi baik, menguasai jenis dan spesifikasi bahan raw material/produk, memiliki integritas, dan inisiatif.
6. Umur minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Groedu International Consultant adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pendidikan dan konsultasi seputar pemasaran, kewirausahaan, pengembangan sumber daya manusia dan organisasi bisnis. Groedu didirikan karena terpanggil untuk ikut berperan serta dalam meningkatkan wawasan dan skill sumber daya manusia Indonesia yang sangat dibutuhkan dalam menghadapi era persaingan bisnis yang semakin mengglobal

Twitter