LINEA Interior – Purchasing & Logistic Staff

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 4

Kami membuka lowongan dengan posisi staff administrasi purchasing untuk kantor kami di daerah Cempaka Putih

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mencari supplier material baru dan jasa pengiriman
– Membuat purchase order
– Berkoordinasi dengan tim keuangan untuk pembayaran supplier dan tim produksi untuk kebutuhan & jadwal pembelian
– Membuat laporan pembelian
– Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan mengolah data dan administrasi umum

Persyaratan Pengalaman :

Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang pembelian

Keahlian :

– Bertanggung jawab, jujur, teliti
– Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
– Dapat bekerja baik secara mandiri/individu maupun di dalam team

Kualifikasi :

– pria / wanita
– usia maks 26 tahun


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah sebuah perusahaan interior kontraktor yang menyediakan jasa dan produk interior dan furniture untuk proyek komersial seperti hotel, apartemen dan restoran. Perusahaan kami berkembang dengan budaya kekeluargaan dimana mendukung lingkungan kerja yang kondusif. Setiap karyawan adalah asset berharga bagi kami yang akan membantu kami mencapai kesuksesan. Kami mencari karyawan yang bertanggung jawab, bersemangat, kreatif, loyal dan disiplin untuk maju bersama perusahaan kami. Kantor kami berlokasi di daerah Cempaka Putih.