Staff Administrasi dan Customer services PT Prajugo Putra Perkasa (3P Technology)


Total Aplikasi: 17

PT Prajugo Putra Perkasa (3P Technology), merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengembang sistem dan teknologi informasi, membutuhkan tim handal dan berkompeten dibidangnya untuk bergabung dengan perusahaan kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membuat administrasi surat menyurat
• Membantu dalam menerima tamu dan menjawab panggilan telephon.
• Membantu Akunting dalam pekerjaan mengatur kas harian
• Melakukan pelaporan absensi kerja karyawan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama (harus dilampirkan)

Keahlian :

• Menguasai pembuatan surat menyurat perusahaan
• Menguasi administrasi perkantoran
• Good Team Work
• Dapat mengoperasikan komputer /MS Office

Kualifikasi :

• Wanita, usia maksimal 28 Tahun
• Komunikatif dan Ramah
• Good Looking
• Jujur, bertanggung jawab dan komunikatif
• Pengalaman minimal 2 tahun (harus dilampirkan)
• Dapat bekerja secara teamwork
• Pendidikan Minimal SMA/SMK


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Prajugo Putra Perkasa didirikan pada tahun 2013 dan membangun sebuah nama dagang (Brand) baru yaitu 3P Technology yang mana berangkat dari sebuah ide pengembangan bisnis yang memberikan layanan support pengembangan Teknologi Informasi.
3P Teknologi akan bergerak di bidang TI secara global mulai dari pekerjaan konsultan perencaan, konsultan sistem integrasi, pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak serta dalam hal penelitian dan pengembangan layanan dan produk TI yang baru.
Wilayah pemasaran kita adalah seluruh Indonesia dengan kategori pelaksanaan proyek, konsultasi sistem terintegrasi, penyediaan produk dan software. Dan untuk kategori pelanggan adalah dari semua lini usaha dan semua bentuk jasa.