Staff Admin / Fresh Graduate KBH Investigasi

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 8

KBH Investigasi memberikan kesempatan kepada para pemula atau fresh graduate untuk bergabung bersama kami sebagai staff dan kami dapat menerima magang untuk mahasiswa

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh :
– Melakukan perjanjian bertemu dengan client
– Mengatur data-data client
– Menghandle telpon masuk dan panggilan keluar
– Menghandle Surat masuk dan surat keluar

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduate atau berpengalaman di bidang yang sama sebelumnya

Keahlian :

– Menguasai Internet
– Menguasai Microsoft Office
– Dapat berkomunikasi dengan baik
– Jujur, bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
– Pria/Wanita,
– Usia 17 – 35 tahun
– Jujur dan teliti
– Sopan, Disiplin
– Diutamakan berdomisili di Jakarta Selatan dan Tangerang


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Konsultasi dan Bantuan Hukum Investigasi didirikan di Jakarta pada tahun 1999 seiring dengan memuncaknya perlawanan terhadap Rezim Otoriter (Orde Baru). Ketika itu Manahara yang aktif sebagai seorang aktifis mahasiswa yang juga menjadi korban Rezim, karena pernah ditangkap dan dipenjara tanpa proses pengadilan ketika itu merasakan bahwa kehadiran sebuah Konsultasi dan Bantuan Hukum sangatlah dibutuhkan untuk dapat membantu kaum buruh, tani, nelayan dan pemuda serta mahasiswa yang ditangkap ketika itu.

Dengan spirit itu maka lahirlah KBH Investigasi yang kemudian baru diaktekan pada 2013. sesuai dengan himbauan menteri Hukum dan HAM agar semua LBH mendaftarkan diri untuk diferifikasi oleh Menteri Hukum dan HAM. Dari ribuan LBH yang mendaftar ternyata hanya 300-an LBH yang lulus ferifikasi termasuk diantaranya adalah KBH INvestigasi.

Kehadiran KBH Investigasi ini diharapkan dapat menjadi pilar dalam penegakan hukum dan keadilan yang berpihak kepada masyarakat miskin, buruh, petani dan nelayan karena kemiskinan struktural itu membuat masyarakat tidak mampu mengakses keadilan tersebut. Maka berdasarkan realitas itulah sekarang KBH Investigasi telah hadir di cabang Bandung dan Banten.

Kondisi pemimpin negara saat ini yang lemah dan tidak mampu memberikan rasa aman dan rasa keadilan untuk masyarakat kecil dan lemah, serta gagalnya negara hadir ketika adanya tindakan kekerasan yang timbul dari kelompok-kelompok di tengah-tengah masyarakat yang anti toleransi adalah juga concern pembedaan dari KBH Investigasi.