Operational Training PT. QIMS Intrasindo, Medan

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

PT. QIMS Intrasindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi dan training, kami membutuhkan SDM yang kompeten dan komitmen di bidangnya. Saat ini kami membutuhkan Staf untuk bagian Operational Training.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas dan Tanggung Jawab : 1. Merencanakan dan mengelola kegiatan operasional training dan melakukan pelaksanaan kegiatan pelatihan internal perusahaan (Tanggung Jawab) 2. Mempersiapkan pelaksanaan pelatihan training 3. Memonitoring & mengevaluasi pelaksanaan training 4. Memeriksa Pelaporan pelaksanaan pelatihan training 5. Mencetak Sertifikat hasil pelaksanaan training 6. Mengajukan DA PelaksanaanTraining 7. Melaporkan pencapaian sasaran mutu

Persyaratan Pengalaman :

Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Menguasai Photosop/Corel Draw

Kualifikasi :

1. Memahami manajemen operasional training 2. Memahami produk perusahaan seperti ISO, SOP (lebih disukai) 3. Mampu mendisain menggunakan aplikasi photoshop/corel draw (lebih disukai) 4. Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan baik dan menarik 5. Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office 6. Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja dibawah tekanan. 7. Memiliki sikap kepemimpinan, kreatif, disiplin dan mau belajar. 8. Minimal tamatan minimal S1 Jurusan Teknik Industri (lebih diutamakan) 9. Berpengalaman berorganisasi (aktif)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. QIMS Intrasindo (QIMS – Consulting & Training) adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi dan training dengan bisnis utamanya di bidang Strategi, Sistem dan SDM. Berdiri pada 22 Februari 2002 di Medan dan telah meraih sertifikasi ISO 9001:2015. Saat ini, PT. QIMS Intrasindo menjadi mitra kerjasama dalam membangun Sistem Manajemen Mutu, di beberapa daerah. Klien terbanyak QIMS saat ini adalah pemerintahan yang sedang giat-giatnya melakukan reformasi birokrasi. Tidak hanya di Sumatera Utara, QIMS kini sudah membuka pasar di se-antero Pulau Sumatera seperti Propinsi Aceh, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, dan Jambi. Di luar Pulau Sumatera, PT. QIMS Intrasindo mempunyai klien di Banjarmasin, Denpasar, Makasar, dan Jakarta, serta beberapa kota lagi di luar Pulau Sumatera. QIMS memiliki Misi menyediakan jasa Konsultasi dan Training Manajemen “Strategi, Sistem & SDM” yang berkualitas dan terintegrasi dalam mendukung pencapaian tujuan klien dan Visi Menjadi Perusahaan Konsultan & Training Manajemen “Strategi, Sistem & SDM” terkemuka dan terpercaya di Indonesia.