Lowongan Staff admin accounting u/Purchasing & Inventory Loris Group, Jakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 11

Loris Group, perusahaan yg bergerak di bidang retail/wholesale tas dan aksesoris membuka lowongan untuk: Staff Admin Purchasing & Inventory:

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menangani input pembelian barang dari supplier/vendor.

Laporan tagihan hutang ke supplier/vendor.

Inventory barang masuk dan keluar dari supplier/vendor.

menangani dokumentasi/filing dan tugas administrasi untuk inventory barang.

Data entry ke system untuk barang baru.

Administrasi untuk retur barang ke supplier/vendor.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun

Keahlian :

Menguasai Software administrasi pembelian/penjualan basic.

Menguasai Microsoft office (words,excel)

Kualifikasi :

Wanita

Usia max 30 tahun

Pendidikan minimal D3 (diutamakan jurusan akutansi) / sederajat

Pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun

Diutamakan Domisili Jakarta Timur


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Loris Company profile:

Company overview:
Loris group wants to be the market leader in providing consumers with a wide selections of bags and accessories.

Our Mission:
To provide affordable, quality products to value-conscious consumers. We will continue to offer wide selection of bags and giving extra value for money. The company will always continuously focus on customer satisfactions and deliver quality products beyond customers’ expectation.