Lowongan Staff Admin Accounting PT ANEKA PRIMA PERMAI TOURS AND TRAVEL

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT ANEKA PRIMA PERMAI TOURS AND TRAVEL membutuhkan tenaga kerja dibagian Admin Accounting yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat report penjualan setiap hari
– Mengaudit laporan keuangan baik bank maupun cash
– Mengarsip invoice
– Membuat laporan tiap bulan kepada atasan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang admin accounting

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Excel
– Menguasai dasar-dasar Accounting
– Mengerti jobdesk Admin dan Accounting

Kualifikasi :

– Wanita usia 20-25 tahun
– Lulusan Accounting
– Berpengalaman minimal 1 tahun
– Disiplin bekerja
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– TELITI


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Aneka Prima Permai Tours & Travel, atau yang kebih dikenal dengan Aneka Tours & Travel. Merupakan sebuah perusahaan travel agen yang bergerak dalam bidang pariwisata, khususnya sebagai tour & travel consultant.

Aneka Tours & Travel resmi terdaftar sebagai anggota dari :

- ASITA (Association of the Indonesia Tours and Travel)
- ASTINDO ( Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia)
- IATA (International Air Transport Association)

Kami selalu memastikan untuk standar etika dan aturan yang berlaku dalam industri pariwisata domestik dan internasional. Berdiri sejak tahun 1995 memberikan kami banyak pengalaman selama 18 tahun lebih di industri travel. Hal itu juga menjadikan kami sebagai salah satu perusahaan travel yang di percaya menangani kegiatan perjalan bisnis maupun insentif dari perusahaan - perusahaan berskala besar.

Seperti pada moto kami, Traveler Companion Company, besar harapan kami untuk bisa menjadi mitra anda. Dan tidak cuma di dalam bisnis, kami berharap bisa benar - benar menjadi teman dan sahabat anda.