Lowongan Administrasi kantor TMSC, Jakarta Utara

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

TMSC adalah sebuah jasa perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman dokumen (Courier & Cargo Service) maupun barang – barang (Consumer Good Service) yang dapat mengirimkan keseluruh wilayah Nusantara (Domestic), Kami sedang membutuhkan Sumber Daya untuk mengisi posisi:
1. Administrasi kantor

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat tanda terima , surat jalan pengiriman barang dan dokumen.
– Melakukan / menginput pelaporan faktur pajak melalui software.
– Membuat surat penawaran , menerima order dan konfirmasi laporan kepada Customer
– Menggunakan komputer untuk mendesain tugas dari perusahaan.
– Bertanggung jawab atas administrasi secara online.
– Follow up pembayaran jatuh tempo customer.
– Melaksanakan tugas operasional.
– Menyusung laporan rutin ke Atasan.

Syarat Pengalaman :
SMK Administrasi Perkantoran Diutamakan.
Keahlian :

– Mampu mengoperasikan Microsoft Office, Email dan Internet.
– Wajib dapat berbahsa inggris ( minimal pasif listening & speaking).
– Mengerti E-faktur dan Basic pelaporan Pajak Perusahaan.

Kualifikasi :

– Usia 18 – 28 Tahun
– Rapi, Teliti, disiplin, dan bertanggungjawab.
– Berkerja Senin s/d Sabtu
– Berkerja secara Jujur dan mandiri.

Tunjangan :

Asuransi Kesehatan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

TRANS MEGAH SERVICE adalah jasa perusahaan Yang bergerak dibidang pengiriman dokumen (Courier & Cargo Service) maupun barang – barang (Consumer Good Service) yang dapat mengirimkan keseluruh wilayah Nusantara (Domestic), dengan E-System terbaik, kami siap melayani pengiriman dengan tanggung jawab yang tinggi dari masing – masing personil, di bantu dengan percetakan dan pelaporan online, akan menjadi setiap pengiriman dimana pun berjalan lancar dan baik.