Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT. FUJIKURA INDONESIA, sebuah perusahaan PMA yang bergerak disektor manufaktur dan penjualan produk-produk jaringan telekomunikasi Fiber Optik.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengatur filling system HRD dan kepersonaliaan, antara lain: absensi karyawan, dokumen perjalanan dinas, data pengobatan dan kesehatan, data karyawan, penggajian (payroll), rekrutmen, training, surat menyurat baik internal maupun eksternal, meliputi juga updating dokumen
– Memonitor absensi karyawan, perjalanan dinas, pengobatan dan kesehatan, melaporkan ke atasan secara rutin.
– Menjalankan segala bentuk keadministrasian terkait BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin HR & GA

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office, terutama Ms Excel
– Tekun, teliti dan senang dengan pekerjaan administrasi
– Berbahasa Inggris, minimal pasif

Kualifikasi :

– Wanita,
– Usia 23-26 tahun
– Pendidikan MIn. SMA/SMK
– Pengalaman Min. 1 tahun di bidang HR