HR Administrator (attendance) PT. Panen Lestari Internusa

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 4

PT Panen Lestari Internusa memiliki beberapa perusahaan yang bergerak di bidang departement store (SOGO, Seibu, Gallery Lafayette), Supermarket (Foodhall) dan restaurant ((Chatterbox, Palem Cafe, PAUL, Genki Sushi).

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Secara umum namun tidak terbatas pada :
– upload data kehadiran karyawan ke database
– input dan update schedule karyawan
– input data lembur karyawan
– input ijin (terlambat, sakit, tugas luar,dsb)
– pendaftaran finger pirnt karyawan baru
– berkoordinasi dengan site jika ada kendala

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman min 1 tahun sebagai HR Administrator

Keahlian :

– menguasai MS Office, terutama excel (rumus dasar)

Kualifikasi :

– Diutamakan wanita
– Usia maksimal 28 tahun
– Pendidikan min D3 / sederajat
– Pengalaman min 1 tahun sebagai HR Administrasi terutama pernah menangani pekerjaan yang berhubungan dengan kehadiran karyawan.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan yang membawahi beberapa Department Store terkemuka di Indonesia (SOGO, Seibu, Gallery Lafayette), Supermarket (FOODHALL) dan restaurant (Chatterbox, Palem Cafe, PAUL, Genki Sushi).