Administrasi Procurement Inovasi Group

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 14

Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan admin procurement gudang

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membuat laporan pembelian & pengeluaran barang ( inventory,material dll )
2. Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan secara sistematis dan terkontrol
3. Melakukan pemilihan / seleksi rekanan pengadaan sesuai kriteria perusahaan
4. Bekerjasama dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan
5. Memastikan kesedian barang/material melalui mekanisme audit / cotrol stock dll

Persyaratan Pengalaman :

0 Tahun

Keahlian :

– Dapat mengoperasikan Microsoft Office Word
– Bersedia bekerja dalam deadline

Kualifikasi :

P / W Maksimal usia 32 thn
Pendidikan minimal SMA
Dapat bekerja dalam team
Loyal terhadap perusahaan