CV. ROCHMAN JAYA adalah perusahaan yang bergerak di bidang ritel/grosir sepatu membutuhkan segera tenaga untuk administrasi warehouse / gudang yang bersedia kerja dalam waktu dekat.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan input data ke system untuk keluar masuk barang
– Melakukan cek purshase, sales dan delivery order
– Melakukan koordinasi pendelegasian staff pengiriman barang
– Menjadwalkan pengiriman barang
– Melakukan stock opname tiap periode tertentu
– Melakukan pencatatan dan katalogisasi setiap barang yang masuk

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang admin gudang, fresh graduate dipertimbangkan
Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office terutama Excel dengan formulasinya.
– Menguasai MS Word dan MS Power Point

Kualifikasi :

– Pria/Wanita max 35 tahun
– Jujur, Teliti dan bertanggung jawab

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat : 08:00 s/d 17:00, Sabtu : 08:00 s/d 15:00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

CV Rochman Jaya adalah perusahaan grosir/ritel dibidang sepatu yang sedang berkembang. Didirikan sejak tahun 2003 dan telah membuahkan hasil yang baik. Kami mengejar strategi perdagangan sepatu di indonesia, yang akan meningkatkan produk kami untuk lebih dikenal di seluruh Indonesia bahkan International.