Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

Dicari segera seorang receptionist wanita untuk ditempatkan di perkantoran Kawasan Mega Kuningan-Jakarta Selatan. Lowongan ditutup tgl 30 April 2016.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengatur telepon masuk dan telepon keluar.
– Mengatur penggunaan kendaraan ruang meeting.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 thn sebagai Recepionist Kantor

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Diutamakan memiliki pengalaman Administrasi/Filling.
– Mampu mengatur telepon masuk dan telepon keluar.
– Mampu berbahasa Inggris (diutamakan yg lancar berkomunikasi dlm bahasa Inggris).
– Atau menguasai bahasa Jepang.

Kualifikasi :

– Wanita, Single (Belum Menikah).
– Usia maksimal 25thn.
– Berbadan sehat, penampilan rapi/menarik, jujur & bertanggung jawab.
– Supel, pro-active, dan memiliki communication skill yang baik.
– Tinggal di sekitar Tebet, Mampang, atau Jakarta Selatan (Sekitar Kawasan Mega Kuningan).
– Bersedia bekerja dengan sistem kontrak.

Benefit / Tunjangan :

Gaji Pokok UMR, Uang Lembur, BPJS, THR

Insentif / Kompensasi :

Waktu Bekerja

Senin-Jumat


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan bergerak dibidang konsultasi manajemen, berkantor di Jakarta Selatan