MANAGER TOKO / SENIOR SALES ASSISTANT PT.SKELLY INDONESIA

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

Lokasi :

1. FSS MALL KELAPA GADING JAKARTA
2. FSS SUMMARECON MALL SERPONG TANGERANG

Pria / Wanita – umur ideal 25 – 30 tahun – berpengalaman dalam bidang retail pakaian

Tanggung Jawab Pekerjaan :

# Mengutamakan pelayanan customer dan memastikan tim dapat mewujudkan kepuasan pelanggan.
# Membuat pengalaman berbelanja yang berkesan, unik dan professional.
# Menjalankan strategi retail yang baik, komersil, professional, efektif dan efisien, hemat biaya dan memanfaatkan seluruh kesempatan retail untuk mencapai profit yang tinggi.
# Mengatur dan memastikan tim toko menjalankan seluruh standard kreatif dan visual toko di setiap waktu.
# Memiliki kemampuan retail yang baik, mengetahui update pasar, selalu ingin lebih maju dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk memajukan brand skelly.
# Secara Proaktif mengembangkan telat dan management, tim toko, area secara Global.
# Mencari dan me-rektrut talent individual yang baik yang dapat memperkaya, menegmbangkan dan meneruskan kinerja tim toko dengan baik.
# Me-review dan memperbaiki performa tim dan individu yang kurang baik, sesuai dengan standard prosedur perusahaan / brand skelly.
# Menjalin hubungan yang baik dengan head office, memberikan feedback dan dapat menerima kritik dua arah,yang akan mengembangkan kedua belak pihak
# Melakukan evaluasi kinerja dan target tim toko secara harian, mingguan dari waktu ke waktu.
# Bertanggung jawab penuh terhadap back office toko dan seluruh operational toko, memastikan bahwa tim mengetahui dan mengerti aturan dan standard operational procedure toko termasuk dari penanganan cash, absensi, management stock, administrasi, kesehatan dan kemanan.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang retail

Keahlian :

– Memiliki komunikasi yang baik di atas rata-rata
– Bertanggung jawab atas performa toko secara personal
– Berpengalaman dalam membawahi tim
– Team Player, bekerja keras dan dapat diandalkan dalam bekerja dengan integritas
– Berpikir dengan kreeatif dan lateral
– Inisiatif dan dapat mengambil keputusan dengan baik
– Bisa beradaptasi dengan perubahan, memiliki gaya kepemimpinan
– Menyukai dan punya rasa memiliki terhadap brand skelly
– Terobsesi untuk memberikan kepuasan customer
– Memiliki selera yang bagus dan dapat mengikuti trend retail

Kualifikasi :

# Mengutamakan pelayanan customer dan memastikan tim dapat mewujudkan kepuasan pelanggan.
# Membuat pengalaman berbelanja yang berkesan, unik dan professional.
# Menjalankan strategi retail yang baik, komersil, professional, efektif dan efisien, hemat biaya dan memanfaatkan seluruh kesempatan retail untuk mencapai profit yang tinggi.
# Mengatur dan memastikan tim toko menjalankan seluruh standard kreatif dan visual toko di setiap waktu.
# Memiliki kemampuan retail yang baik, mengetahui update pasar, selalu ingin lebih maju dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk memajukan brand skelly.
# Secara Proaktif mengembangkan telat dan management, tim toko, area secara Global.
# Mencari dan me-rektrut talent individual yang baik yang dapat memperkaya, menegmbangkan dan meneruskan kinerja tim toko dengan baik.
# Me-review dan memperbaiki performa tim dan individu yang kurang baik, sesuai dengan standard prosedur perusahaan / brand skelly.
# Menjalin hubungan yang baik dengan head office, memberikan feedback dan dapat menerima kritik dua arah,yang akan mengembangkan kedua belak pihak
# Melakukan evaluasi kinerja dan target tim toko secara harian, mingguan dari waktu ke waktu.
# Bertanggung jawab penuh terhadap back office toko dan seluruh operational toko, memastikan bahwa tim mengetahui dan mengerti aturan dan standard operational procedure toko termasuk dari penanganan cash, absensi, management stock, administrasi, kesehatan dan kemanan.