Lowongan Kerja BACK OFFICE MANAGER PT. Design & Technics Indonesia

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT. Design & Technics Indonesia (DTI) berlokasi di Bandung adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing yang menyediakan jasa dalam bidang mechanical engineering.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mampu menuangkan laporan dan proposal secara akurat.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 3 tahun dalam mengelola administrasi dan keuangan perusahaan.

Keahlian :

1. Menguasai penggunaan komputer dan Software seperti MS. Office, MS. Outlook.
2. Dapat mengoperasikan program akuntansi seperti Zahir, merupakan nilai plus.

Kualifikasi :

1. Sarjana atau sarjana muda di bidang manajemen/ekonomi /manajemen keuangan.
2. IPK minimal 3.0
3. Jenis kelamin wanita.
4. Mampu berfikir strategis dan analitis.
5. Antusias, percaya diri dan mempunyai keinginan untuk mengembangkan diri.
6. Memahami Total Quality Management dan ISO.
7. Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan tugas.
8. Mampu bekerja mandiri dengan berpedoman pada motto tepat waktu, tepat aturan dan tepat ukuran serta keselamatan dan kesehatan kerja.
9. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dengan kemampuan manajerial yang baik dan mampu menjalin hubungan interaksi dengan masyarakat dan lingkungan.
10. Fasih dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, kemampuan dalam berbahasa German merupakan nilai plus.