Lowongan Underwriting – Part Time PT.Home Credit Indonesia

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Home Credit Group adalah penyedia layanan pembiayaan konsumen global yang terkemuka dan memiliki pangsa pasar yang kuat di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika. Kami berfokus untuk menyediakan pembiayaan yang terjangkau, fleksibel, mudah dan nyaman bagi pelanggan melalui sistem pemrosesan pembiayaan kami yang canggih. Sejalan dengan rencana pertumbuhan strategis kami, Home Credit meluncurkan kegiatan usaha di Indonesia pada tahun 2013. Perjalanan kami di Indonesia dimulai di daerah Jakarta dan bertujuan untuk berkembang ke daerah lainnya di Indonesia. Saat ini kami di luar Jabodetabek kami sudah beroperasi di kota-kota besar Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan verifikasi telpon atas aplikasi yang masuk.
Melakukan input data calon nasabah ke dalam sistem.
Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan

Syarat Pengalaman :
Freshgraduate
Keahlian :

Menguasai Ms.Office

Kualifikasi :

Pria / Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal SMA
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Mampu mengoperasikan komputer (diutaman Ms.Office)
Tidak memiliki kegiatan lain (Part Time)
Bersedia bekerja shifting

Insentif :

Bonus

Waktu Bekerja :
shifting

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Home Credit Group adalah penyedia layanan pembiayaan konsumen global yang terkemuka dan memiliki pangsa pasar yang kuat di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika. Kami berfokus untuk menyediakan pembiayaan yang terjangkau, fleksibel, mudah dan nyaman bagi pelanggan melalui sistem pemrosesan pembiayaan kami yang canggih. Sejalan dengan rencana pertumbuhan strategis kami, Home Credit meluncurkan kegiatan usaha di Indonesia pada tahun 2013. Perjalanan kami di Indonesia dimulai di daerah Jakarta dan bertujuan untuk berkembang ke daerah lainnya di Indonesia. Saat ini kami di luar Jabodetabek kami sudah beroperasi di kota-kota besar Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi. Kota-kota lainnya akan segera menyusul.

Kami menawarkan jasa pembiayaan konsumen langsung di toko (pembiayaan langsung non-tunai di gerai-gerai ritel) bagi pelanggan berkualifikasi yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama seperti perangkat rumah tangga, elektronik, ponsel dan perabot. Seiring diperluasnya jaringan distribusi kami, penawaran produk kami juga akan bertambah. Indonesia adalah salah satu negara yang paling menjanjikan dengan pertumbuhan tercepat yang memiliki populasi terbesar keempat di dunia. Indonesia menawarkan kesempatan bisnis yang luar biasa bagi Home Credit dan merupakan tambahan yang penting bagi portofolio global Home Credit.