– Melayani customers melalui website perusahaan dan telepon
– Mengelola transaksi belanja online customers di website
– Memastikan pengiriman produk ke customers tepat waktu dan
sesuai deskripsi
– Mengelola dan membuat laporan keuangan perusahaan
– Mengatur supply stock (stock opname) perusahaan
– Memonitor agenda perusahaan seperti meeting dan appointment
– Mencatat informasi selama meeting berlangsung

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melayani customers melalui website perusahaan dan telepon
– Mengelola transaksi belanja online customers di website
– Memastikan pengiriman produk ke customers tepat waktu dan
sesuai deskripsi
– Mengelola dan membuat laporan keuangan perusahaan
– Mengatur supply stock (stock opname) perusahaan
– Memonitor agenda perusahaan seperti meeting dan appointment
– Mencatat informasi selama meeting berlangsung

Syarat Pengalaman :
Pengalaman kerja di bidang administrasi minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Microsoft office (Words, Excell, PowerPoint) dan sosial media

Kualifikasi :

– Wanita
– Usia maksimum 30 tahun
– Pendidikan minimal S1 di bidang akuntansi, manajemen, dan sejenisnya
– Pengalaman kerja di bidang administrasi minimal 1 tahun
– Menguasai Microsoft office (Words, Excell, PowerPoint) dan sosial media
– Memiliki kepribadian yang jujur, teliti, tangkas, dan bertanggung jawab
– Mampu bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik dalam tim
– Mampu menyelesaikan pekerjaan dalam tekanan dan deadline


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan teknologi startup yang bergerak di bidang F&B. Kami hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mencari makan dan minum namun terbatas oleh ruang dan waktu. Sebaliknya, kami juga memberikan kesempatan bagi para UKM kuliner untuk dapat membuka usaha di dunia digital