Lowongan Staff Adm CSA PT.SHERISH CIPTA INTERINDO


Total Aplikasi: 1

PT.Sherish Cipta Interindo adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Furniture Design,Interior Design yang berada di Bandung dan sedang berkembang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

tanggung jawab pekerjaan :
– Melayani calon konsumen yang menanyakan produk baik yang datang langsung ke showroom atau melalui telepon
– Membuat dan menjaga absensi kehadiran karyawan lalu secara rutin membuat laporan absensi tersebut kepada Manager Operasional atau GM untuk dimintakan persetujuannya sebagai dasar perhitungan gaji dan lembur karyawan
– Melakukan perhitungan dan menerbitkan Puchase Order/Job Order kepada Divisi Produksi/Factory atau Vendor Clothing terkait pesanan pembuatan/pembelian produk interior, clothing dan atau trading
– Melakukan perhitungan harga jual dan menerbitkan penagihan/invoice terkait transaksi penjualan produk Interior,Clothing dan Trading mulai dari penagihan uang muka, pembayaran termyn dan pelunasan kepada konsumen termasuk bukti penerimaan dana atau kuitansi yang diperlukan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman sebagai Administrasi & Coustemer Service

Keahlian :

Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :
– Menguasai Microsoft Excel
– Menguasai Microsoft Office
– Mampu Berbicara B.Indonesia dengan baik dan benar,diutamakan B.Inggris
– Menguasai cara hitung dengan baik

Kualifikasi :

– Wanita,
– Usia 19 – 25 tahun
– Jujur,Teliti dan cekatan
– Mampu bekerja di bawah tekanan
– Penempatan Pamulang,Bintaro,BSD