PT. Panda Teknik adalah sebuah perusahaan Distributor perlengkapan dan suku cadang industri yang menjadi Agen resmi sebuah brand multinational.
Kami mengundang personel yang berpotensi untuk mengisi posisi Admintration Project, dengan tugas memastikan progress proyek yang ada berjalan dengan lancar, delivery yang tepat waktu, dan pembayaran tagihan sesuai jatuh tempo. Dibutuhkan seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik, mempunyai kemampuan administrasi yang sangat baik, mempunyai dasar akuntansi diutamakan, detil, jujur, dapat dipercaya, dan bertanggung jawab.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat Purchase Order, dokumen penagihan seperti Invoice, Faktur Pajak, Delivery Order, Kwitansi
Menjadi support dalam Project Progress
Menjadi support dalam Admin Accounting/ Finance

Syarat Pengalaman :
Mempunyai pengalaman di bidang administrasi dan akuntansi minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office dan Microsoft Excel
Punya keahlian Akuntansi dasar diutamakan, terutama dengan software Accurate
Dapat menggunakan Bahasa Inggris tertulis
Dapat berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :

Wanita usia 20-30 tahun

Tunjangan :

Disediakan Catering untuk makan siang di kantor,
Tunjangan Hari Raya,
Uang kesehatan

Insentif :

Bonus tahunan

Waktu Bekerja :
08.00- 17.00, hari Senin sampai Jumat, kecuali hari libur nasional

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Merupakan Authorised Value Provider Third Party Channel ABB (ASEA Brown Boveri) yang merupakan perusahaan multinational yang berkantor pusat di Zurich, Switzerland.
Produk yang dijual berhubungan dengan robotics, power and automation, yang banyak digunakan di industri-industri besar yang menggunakan Motor sebagai penggerak.